Cara Ampuh Mengobati Penyakit Liver Secara Alami

Sebaiknya anda mengobati penyakit ini secepat mungkin. Anda bisa gunakan ramuan herbal sebagai cara alami yang sangat ampuh dan efektif sembuhkan liver.


Cara Ampuh Mengobati Penyakit Liver Secara Alami



Penyakit liver tergolong akut dan sangat berbahaya jika tidak segera diobati, karena dapat menyebabkan kematian, selain itu penyakit ini dapat menular kepada siapa saja termasuk anda!. Oleh karena itu sangatlah penting untuk mengetahui penyakit liver agar penyakit yang anda derita bisa cepat di atasi sedini mungkin.

Liver atau hati ialah organ tubuh manusia yang sangat penting, karena hati berfungsi untuk menetralisir segala bentuk toksin/racun yang masuk ke dalam tubuh. Selain itu, liver (hati) berfungsi sebagai penyimpanan zat mineral, pembentukan kolesterol, pembakaran gula dan tempat pembentukan plasma darah, jika organ tersebut terganggu maka akan menimbulkan permasalahan yang cukup serius.

Penyakit liver bisa timbul oleh beberapa sebab, termasuk serangan virus hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis non A, non B sehingga menimbulkan peradangan dan dapat merusak fungsi hati sebagai penetral toksin pada tubuh. Selain itu penyakit ini bisa timbul karena pola hidup yang kurang sehat seperti, terlalu banyak mengkonsumsi makanan siap saji yang berlemak, minuman yang berakohol dan kurangnya aktivitas fisik.

Penyakit Hepatitis atau Liver sangat mudah menular, penularan penyakit ini dapat melalui benda-benda pribadi yang dipinjamkan, memakai jarum suntik bersamaan dengan penderita liver, melalui udara dari batuk/bersin dan juga bisa melalui makanan atau hubungan sexsual.

Gejala Penyakit liver

Sebaiknya jangan mendiagnosis diri anda sendiri, periksa ke dokter untuk mengetahui data yang akurat mengenai penyakit anda, namun sebagian besar pasien yang menderita liver merasakan gejala sebagai berikut:


  • Mual & muntah
  • mata dan kulit tampak berwarna kuning
  • mudah letih
  • Nafsu makan berkurang
  • Perut membuncit akibat penumpukan cairan dalam rongga perut
  • warna feses/tinja pucat
  • penurunan berat badan secara drastis
  • mengalami nyeri,linu pada tubuh bagian atas
Selain itu, anda harus menghindari beberapa makanan yang tidak boleh anda konsumsi sebagai penderita liver. Karena jika makanan ini terus di konsumsi, dapat menyulitkan penyembuhan bahkan memperparah penyakit tersebut.

Berikut, Beberapa Pantangan Yang Wajib di Hindari oleh Penderita Liver

  • Makanan Tinggi Lemak (Seafood, Jeroan, makanan bersantan)

    Bagi Penderita liver, sebaiknya hindari mengkonsumsi berbagai macam makanan yang memiliki kadar lemak cukup tinggi. Karena makanan tersebut dapat meningkatkan kinerja organ hati. Liver akan terus mengolah makanan tersebut sampai benar-benar netral dari racun.  Namun ketika liver sedang sakit, maka liver tidak bisa bekerja secara maksimal.

  • Makanan siap saji yang di awetkan

    Tak bisa di pungkiri bahwa makanan siap saji seperti, Ikan kalengan, Sosis, kornet dan olahan lainya memiliki kadar lemak tinggi akibat sistem pengawetan makanan. Jadi, bagi penderita liver makanan ini wajib di hindari jika ingin sembuh dari penyakit liver.

  • Bumbu/Rempah-rempah bersifat panas & menyengat

    Untuk sementara waktu, anda harus menjauhi bumbu masakan yang bersifat panas dan menyengat baunya. Seperti cabai, merica, lada, Jahe, kunyit dan jenis bawang. Karena semua rempah-rempah tersebut dapat melukai dinding Liver dan berpotensi menyebabkan tukak pada lambung.

  • Minuman mengandung soda/alkohol

    Sama seperti rempah yang bersifat panas, minuman yang mengandung soda dan alkohol akan bersifat panas jika tercampur dengan enzim-enzim lambung. Jadi minuman bersoda atau minuman yang mengandung alkohol bersifat mengiritasi liver dengan cepat. Bukan saja penderita liver, bagi orang yang sehat pun sebisa mungkin harus menghindari minuman jenis ini.
  • Makanan yang dibakar

    Sebetulnya bukan makanannya yang berbahaya namun caranya. Makanan yang di panggang biasanya menggunakan arang serta tempat dan kondisi pembakaranya yang kurang higienis. Pemanggangan dan pembakaran disinyalir mampu mengikat radikal bebas termasuk debu dan kotoran dengan cepat. Makanan yang di panggang sangat mudah terkontaminasi dengan virus dan bakteri yang terbawa dari arang. Virus inilah yang akan menjadikan penyakit liver semakin parah.
Jika di biarkan tanpa diobati, penyakit ini akan menimbulkan Komplikasi dan penyakit yang sangat serius seperti, Gagal hati juga kanker hati yang menyebabkan kematian. Jika anda merasakan gejala awal penyakit liver sebaiknya segera lakukan penanganan yang tepat. Supaya penyakit yang di derita anda tidak berada pada tahap kronis/akut yang sulit di sembuhkan.

Obat Tradisonal Penyakit Liver


Sebaiknya bagi penderita liver di anjurkan untuk mengobati penyakit liver secara alami, supaya terhindar dari efek buruk obat berbahan dasar kimia. Namun, jika anda ingin mengkombinasikan dengan cara tradisional, tentu sangat efektif dalam mempercepat penyembuhan penyakit yang anda derita. Salah satunya dengan ramuan herbal ini.

Ramuan Herbal Ampuh Untuk Sembuhkan Liver


Sekarang tidak perlu khawatir bagi para penderita liver, karena sudah di temukan obat herbal untuk mengobati penyakit liver yang terbuat dari bahan-bahan alamiah.

QnC Jelly Gamat Merupakan obat herbal yang sangat aman dikonsumsi tanpa efek samping, karena komposisi obat ini 100% alami dengan kandungan utama terbuat dari ekstrak teripang emas yang dipercaya berkhasiat mengobati penyakit liver secara alami. yakni mampu dengan baik memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab peradangan pada hati dan virus lainya , QnC Jelly gamat berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, dan antidiabetes.

Teripang Emas

Perlu anda ketahui teripang emas merupakan hewan laut ini mempunyai berbagai khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai macam penyakit salah satunya penyakit liver. Semua itu didukung dengan kandungan teripang emas yang kaya akan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

Kandungan Teripang emas :

1). Protein 86,8%
2). Kolagen 80,0%
3). Mineral
4). Mukopolisakarida
5). Glucasaninoglycans (GAGs)
6). Antiseptik alamiah
7). Chondroitin
8). Omega-3, 6, dan 9
9). Asam Amino Dll.


Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaya menyebutkan teripang dapat merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat digunakan membantu menyembuhkan penyakit sirosis hati. Selain itu, adanya kandungan faktor regenerasi sel akan mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk. Hati akan menjadi sehat dan pulih kembali. Kandungan protein yang mencapai 86,8% dan asam amino essensial juga ampuh untuk memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Oleh karena itu, teripang emas banyak dikembangkan menjadi bahan utama pembuatan obat sirosis hati. Termasuk QnC Jelly Gamat ini.

Khasiat Utama Obat QnC Jelly Gamat
  • Membunuh virus parasit penyebab penyakit liver
  • Sebagai obat alami yang melindungi organ hati
  • Menjaga fungsi kerja organ liver 
  • Meningkatkan daya fungsi metabolisme tubuh
  • Membantu dalam pengeluaran racun dalam tubuh secara maksimal
  • Membantu mengendalikan dan mengganti sel-sel hati (liver) yang rusak
  • Membantu mengobati penyakit sirosis atau pembengkakan hati
Obat ini sudah terjamin legalitasnya dan telah terdaftar di Departemen kesehatan RI P-IRT No: 109321601291-1229 Juga dari Badan Pom dan Halal MUI, jadi anda tidak perlu khawatir mengenai produk kami. Anda juga bisa kombinasikan QnC ini dengan obat dokter jika memang terlanjur sedang mengkonsumsi obat dokter. Karena QnC Jelly terbuat dari bahan alami yang aman di konsumsi dengan produk pengobatan lainya. Dengan catatan obat herbal ini di konsumsi 2 jam setelah mengkonsumsi obat dari dokter.


Nama Produk
QNC Jelly Gamat
Kategori
Obat herbal
Isi
300 Mili
Harga
Rp. 155.000/ Botol
Komposisi
Teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Konsumsi
Sehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & Importir
PT. BMUI / CV.Jogja Natural Herbal
Produsen
Indonesia
Telah Terdaftar
DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 / Pom TR 173301471


Aturan minum / Cara Pemakaian :

Untuk mengobati penyakit liver dengan QnC Jelly Gamat bisa diminum 2 sendok makan 2x sehari. Maksudnya anda bisa mengkonsumsi 4 sendok makan setiap harinya, pagi dua sendok dan sore hari/sebelum tidur dua sendok makan. Untuk balita/anak-anak diatas 9 bulan bisa mengkonsumsinya dengan dosis setengahnya dari dewasa.

Bagi anda yang sedang menjalani pengobatan medis anda bisa mengkonsumsinya 2 jam setelah minum obat dokter. atau disesuaikan dengan rekomendasi dokter. Untuk 1 botol QnC Jelly Gamat bisa digunakan untuk pengobatan selama 5 hari.

Untuk melihat perubahan yang signifikan anda bisa  mengkonsumsi 2-4 botol untuk melakukan pengobatan selama 1 bulan. Setelah itu, akan terlihat reaksi dan hasilnya setelah menghabiskan 2-4 botol. Bagi anda yang sudah sembuh maka dianjurkan mengkonsumsi jelly gamat minimal 1 botol dalam sebulan untuk menjaga kesehatan tubuh tetap fit, karena produk ini sangat aman untuk di konsumsi dalam jangka panjang atau bisa digunakan sebagai suplemen makanan.

Testimoni Produk QnC Jelly Gamat Untuk Penyakit Liver :



Nama : Agustina Ariyanti
Umur : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B

Ketika itu saya sedang menderita penyakit tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum melakukan operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B..

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk QnC Jelly Gamat oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi produk ini 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun bisa menjalankan operasi pada tiroid saya dengan lancar.

Obat ini bisa anda dapatkan tanpa harus keluar rumah !


(Ingat !! Sertakan Kode " JG-QnC" Untuk pemesanan produk ini, supaya barang cepat sampai dan tidak ditunda )


Pembayaran bisa DP DULU SETENGAHNYA.

Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian secara online, karena mendapatkan nomor resi agar kiriman bisa di lacak di website expedisi JNE  http://www.jne.co.id

Setelah barang dikirim, nomor resi pengiriman akan kami berikan untuk mengecek status pesanan.

Sekarang tunggu apa lagi, jangan sampai penyakit yang anda derita bertambah parah, karena dapat berakibat fatal, tidak ada kata terlambat untuk mengobati karena mu'jizat bisa datang dari mana dan kapan saja. Oleh sebab itu anda jangan menyerah dan berputus asa untuk mengobat penyakit liver ini.

Posted By:
Ahlinya Pengobatan
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar